Gadis Berkuncir 4 Agustus

Gadis Berkuncir 4 Agustus

Assalamualaikum.

Bismillah, saya ingin coba sedikit mendeskripsikan rasa dan pemikiran saya tulisan yang saya tuang kali ini saya akan membahas tentang seorang ‘Gadis Berkuncir 4 Agustus’ yang belum lama ini dikenal.

Singkat tulisan ini bisa menjadikan gambaran tentang ‘Gadis Berkuncir 4 Agustus’ yang saya maksud itu.
Dia seorang wanita yang kuat, baik, lemah lembut terkadang manja dibuatnya. Setiap kharisma atau pembawaan dirinya selalu membuat para pria bisa bertekuk letut dibuatnya.
Ya ‘Gadis Berkuncir 4 Agustus’ itu adalah orangnya. Setiap perkataan, perbuatan, segala sikap dan santun membawa dirinya terlihat seperti Gadis yang ingin memperkenalkan dirinya be different dibanding wanita lainnya.
Semoga para pria bisa memikirkan matang-matang tentang segala apa yang diperbuatnya, semata-mata untuk kebaikannya.
Bukan sekedar uang yang berlimpah bisa membeli segalanya bukan sekedar rasa suka yang diminta darinya.
Kenyamanan dan segala perhatian kasih sayang lah yang ia butuhkan, ya bukan sekedar itu saja. Semoga cinta tulus yang selalu dia inginkan dapat tercapai.
Tapi apakah ada cinta tulus dan sejati melebihi cinta ke pada Tuhannya ? Tidak ‘serunya’ semua itu hanyalah kasih sayang terhadap Tuhan yang membuat dirinya menjadi yang sekarang ini.
Mencintai kehidupan dirinya dan orang lain.

Setiap cerita yang dia buat selalu membuat saya berkesan, dari hal kecil yang kadang selalu membuat saya rindu akan dirinya, entah saya jatuh cinta entah apa yang saya rasakan. Didalam dirinya terpancar aura yang membuat saya ingin selalu dekat dengan dirinya.
Yap, ini jatuh cinta ? saya berusaha tidak bertanya kepada diri saya, karena jika saya jatuh cinta maka saya tidak akan bertanya-tanya saya ini sedang jatuh cinta atau engga.
Yang saya suka dari ‘Gadis Berkuncir 4 Agustus’ ini adalah ketika iya cemberut, wahhhh manis ya kamu hehe. Tidak perlu yang cantik,
karena salon ada dimana-mana. Tapi yang seperti dia ya cuman dia, engga ada yang lain. Biarpun dia berusaha merendah didepan saya, itu tidak membuat saya gentar akan cinta saya kepada dirinya.
Semakin ia merendah, semakin ia meninggi, semakin cinta saya kepada dirinya. Aneh kan ? ya engga aneh wong namanya jatuh cinta.

Dia sangat benci udang, benci kerang, benci orang-orang yang annoying, tapi iya selalu tidak pernah bisa membenci dirinya sendiri. Itulah dirinya yang berbintang Leo, pas ngambek amarahnya bisa menggebu-gebu.
Tapi kalau sedang tenang dia bagaikan kucing penurut yang selalu minta diusap-usap kepalanya. Hehe aneh engga ? Ya engga anehlah tapi itulah dia si ‘Gadis Berkuncir 4 Agustus’
Tiap perkataan dan perbuatan kecil yang diterimanya yang dirasanya, pasti akan diingat entah itu diusap kepalanya, entah itu dikasih senyuman secuil sampai mengomentari gaya berpakaian temannya sendiri.
Ya sampai sekarang pun begitu, dari dulu sejak kini. Terlepas dari sisi ke-ambekannya dia sangat peduli akan sesama temannya, entah bagaimana bentuk rupanya dia selalu memperhatikan temannya.
Itulah kenapa saya sering bikin dia ngambek, karena dibalik ke-ambekannya dia selalu peduli akan sekitarnya. Hehehe kamu lucu sih tapi saya cinta dia, gimana dong ?
Kadang cinta yang tulus itu indah seperti ditulisan-tulisan sampai cerita di film-film layar lebar yang menayangkan betapa tulusnya kasih yang diberikan sang pangeran kepada putrinya. Lalu endingnya stop dengan kebahagiaan sang Pangeran dan sang Putri.
Padahal ? sehabis itu ? mereka kebanyakan selingkuh di luar, mereka kebanyakan main layar lebar lain seperti film action, drama, komedi, sinetron dll. Ya berarti cinta tulus itu bukan sekedar tulisan atau cerita di film-film bioskop.
Tapi cinta tulus itu hanya mereka, kita, kamu dan dia yang bisa merasakannya. Seberapa besar cinta anda ? rasain sendiri perasaan kamu.

Kita berbeda, dia juga, kami apalagi. Jangan pernah menyama-nyamai antar manusia. Itu yang pernah dia singgung kepada saya, dia tidak pernah mau disamakan dengan wanita-wanita diluar lainnya. Itu yang menjadi pelajaran baru untuk saya ketika tidak bisa semua orang kita samakan
sifat dan karakter mereka masing-masing. Yap, that’s right only one, only you itu yang ada didunia ini sekarang. Makin cintanya saya dengan ‘Gadis Berkuncir 4 Agustus’ itu. Tidak ada kata-kata romantis buatnya, tidak ada gombalan maut untuknya
hanyak sifat dan perilaku saya yang bisa saya keluarkan saat dengan dirinya. Sweet ? engga sama sekali, buat saya itu adalah satu sikap cinta saya terhadap dirinya.
Ketika orang lain berucap romantis kepada sang pasangan. Tapi tidak dengan saya ketika itu semua hanya menjadi hal bullshit yang terkadang perlu. Ya lebih baik menyikapi dari pada mengomentari.

Ya, mungkin sampai saat ini saya belum bisa mendapatkan hatinya. Tapi saya yakin setiap orang tidak pernah salah jika mempunyai mimpi dan tidak ada yang salah juga untuk menanti.

Sekian tulisan saya, cerita ‘Gadis Berkuncir 4 Agustus’ yang mungkin tidak pernah bisa terdeskripsikan dengan sebuah tulisan karena ini sebuah rasa dan pemikiran dari blogger newbie seperti saya 🙂

Wassalam.

Advertisements

Konsep Pemrograman Berorientasi Objek

Assalamualaikum Wr. Wb, saya akan menjelaskan konsep dari PBO (OOP), berikut penjelasannya.

 

KONSEP OOP

Pemrograman berorientasi objek diciptakan untuk mempermudah pengembangan program dengan cara mengikuti model yang telah ada dalam kehidupan nyata. Dalam paradigma ini, sesuai dengan model kehidupan nyata, segala bagian (entiti) dari suatu permasalahan adalah objek. Objek-objek ini kemudian juga dapat berupa gabungan dari beberapa objek yang lebih kecil. Sebagai contoh, tengoklah sebuah mobil. Mobil adalah sebuah objek dalam kehidupan nyata. Namun mobil sendiri terbentuk dari beberapa objek yang lebih kecil seperti roda ban, mesin, jok, dll. Mobil sebagai objek yang merupakan gabungan dari objek yang lebih kecil dibentuk dengan membentuk hubungan antara objek-objek penyusunnya. Begitu juga dengan sebuah program. Objek besar dapat dibentuk dengan menggabungkan beberapa objek-objek dalam bahasa pemrograman. Objek-objek tersebut berkomunikasi dengan saling mengirim pesan kepada objek lain.
Konsep-konsep pemrograman berorientasi objek dalam Java secara umum sama dengan yang digunakan oleh bahasa-bahasa lain. Jadi kebanyakan konsep yang kita bahas juga terdapat dalam bahasa selain Java. Namun, terkadang terdapat perbedaan-perbedaan kecil antara penerapan konsep-konsep tersebut dalam masing-masing bahasa. Perbedaan-perbedaan ini juga akan dijelaskan seiring penjelasan masing-masing konsep.

Objek
Dalam penjelasan mengenai analogi, kita sudah menyinggung mengenai objek. Sekarang kita akan mengupas lebih dalam tentang objek sebagai konsep kunci dari pemrograman berorientasi objek.
Baik dalam dunia nyata atau dalam sebuah program, sebuah objek memiliki dua karakteristik, yaitu state dan behaviour. State adalah keadaan dari sebuah objek, seperti mobil memiliki state warna, model, tahun pembuatan, kondisi, dll. Sedang behaviour adalah kelakuan dari objek tersebut, seperti mobil dapat melaju, membelok, membunyikan klakson, dll. Objek menyimpan statenya dalam satu atau lebih variabel, dan mengimplementasikan behaviournya dengan metode. Dengan penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa objek adalah bagian software yang dibentuk dengan variabel-variabel dan metode-metode yang berhubungan dengan variabel tersebut.
Dengan karakteristik tersebut, kita dapat memodelkan berbagai objek dalam kehidupan nyata ke dalam objek-objek dalam sebuah program. Lebih lanjut kita dapat memodelkan objek-objek abstrak ke dalam sebuah program. Contoh umum untuk konsep abstrak seperti ini adalah objek Event, yaitu objek untuk mewakili peristiwa klik atau tombol ditekan.
Sebuah objek yang dibentuk dari sebuah kelas biasa disebut instans dalam terminologi OOP. Artinya objek tersebut adalah wujud nyata dari sebuah kelas. Variabel dan metode dari instans ini disebut variabel instans dan metode instans. Setiap instans menyimpan variabelnya sendiri-sendiri, jadi nilai variabel untuk tiap instans bisa berbeda.

Message (Pesan)
Objek-objek yang bekerja sama membentuk suatu sistem harus saling berkomunikasi untuk menjalankan sistem tersebut. Dalam sebuah program, objek-objek berkomunikasi satu sama lain dengan mengirimkan pesan. Sebagai contoh, jika sebuah objek ingin memanggil metode dari objek lain, maka objek ini akan mengirimkan sebuah pesan yang meminta objek tujuan untuk menjalankan metode yang dikehendaki. Pesan ini akan berisi informasi-informasi yang dibutuhkan objek tujuan untuk dapat menunaikan permintaan tadi. Sebuah pesan dibentuk oleh informasi berikut ini:

1) objek yang dituju;
2) nama metode yang ingin dipanggil;
3) parameter yang dibutuhkan metode tersebut.

Ada dua keuntungan dalam penggunaan pesan, yaitu:
1) semua kebutuhan interaksi antarobjek dapat dilakukan;
2) objek-objek yang saling berinteraksi tidak harus berada dalam satu proses atau bahkan dalam satu komputer.

Kelas (Class)
Kelas adalah semacam cetakan, atau template, untuk membuat objek. Ibaratkan sebuah rancangan rumah yang digunakan untuk membangun ratusan rumah. Rumah yang dibangun tersebut adalah objek dari kelas rancangan rumah. Hal ini dapat dilakukan karena semua objek rumah yang dibangun memiliki karakteristik yang sama, sehingga dapat dibuatkan semacam blueprint­nya. Tetapi objek-objek yang dibangun tetap akan memiliki bentuk fisik tertentu sendiri-sendiri, seperti variabel dalam sebuah program, atau pintu sebuah objek rumah. Dengan penjelasan ini, kelas dapat kita definisikan kembali menjadi sebuah blueprint, atau prototipe, yang mendefinisikan variabel dan metode yang sama untuk semua objek sejenis.
Sebagai contoh, misalkan kita ingin membuat kelas Rumah, maka kita harus membuat sebuah kelas yang mendefinisikan semua variabel yang dimiliki objek dari kelas tersebut. Selain itu, kelas tersebut juga harus mendeklarasikan metode-metode yang dimiliki objek dari kelas dan juga membuat implementasi dari metode tersebut. Dengan adanya kelas ini, kita dapat membuat sebanyak apapun objek-objek rumah yang sejenis, yaitu jenis yang didefinisikan oleh kelas Rumah. Setiap objek Rumah diciptakan, sistem akan mengalokasikan sejumlah memori untuk objek tersebut dan variabel-variabelnya. Dengan begitu setiap objek akan memiliki salinan masing-masing untuk setiap variabel instans.
Setelah mengenal konsep kelas, saatnya Anda dikenalkan dengan variabel kelas. Variabel kelas sebenarnya sama dengan variabel instans. Bedanya adalah, setiap objek berbagi satu dan hanya satu variabel kelas, tapi masing-masing memiliki salinan dari variabel instans. Misalkan kelas Rumah yang kita buat hanya akan mendukung 2 lantai, dan setiap objek Rumah terdiri atas 2 lantai. Maka informasi ini cukup disimpan satu kali, karena nilainya tidak berbeda untuk semua objek. Lebih jauh, bila ada satu objek yang mengubah nilai dari variabel kelas, maka semua objek sejenis lainnya akan mengikuti perubahan itu. Di samping variabel, terdapat juga metode kelas. Metode jenis ini dapat langsung dipanggil melalui kelas dan bukan dari instans kelas tersebut.

Enkapsulasi
Dalam istilah berorientasi-objek, enkapsulasi berkaitan dengan penyembunyian informasi. System-sistem yang tidak berorientasi-objek berdasarkan pada rutin dan subprogram yang berbagi-pakai data global, atau yang menerima data yang dikirimkan oleh pemanggil.Pendekatan berorientasi-objek, di pihak lain, mengadopsi konsep bahwa data dan fungsi mestinya dipaketkan bersama ke dalam sebuah kapsul tunggal. Bentuk kelas ini melayani maksud tersebut. Sebuah kelas terdiri dari elemen data dan elemen pemrosesan. Elemen data sebuah kelas disebut attribute, dan operasi pemrosesan disebut metodenya. Atribut dan metode merupakan anggota kelas: atribut adalah anggota data dan metode adalah fungsi anggota.
Maksud enkapsulasi disini adalah menyembunyikan detail implementasi sementara memusatkan pada antarmuka. Tujuannya adalah membuat sebuah abstraksi yang memaksa programmer berpikir secara konseptual. Biasanya, anggota – anggota data dari sebuah kelas terlihat oleh penggunanya. Jika sebuah anggota data harus dibuat agar dapat diakses oleh client kelas, maka kelas tersebut menyediakan sebuah metode yang memeriksanya dan mengembalikan nilainya. Saat sebuah kelas mengekspos anggota data, ia dikatakan memecahkan enkapsulasi.

Pewarisan (inheritance)
Pewarisan adalah keuntungan besar dalam pemrograman berbasis object karena suatu sifat atau method didefinisikan dalam superclass, sifat ini secara otomatis diwariskan dari semua subclasses. Jadi, Anda dapat menuliskan kode method hanya sekali dan mereka dapat digunakan oleh semua subclass.
Dari konsep penurunan ini suatu kelas bisa diturunkan menjadi kelas baru yang masih mewarisi sifat-sifat kelas orangtuanya. Hal ini dapat dianalogikan dengan kelas manusia. Manusia merupakan turunan dari orang tuanya dan sifat-sifat orang tua diwarisi olehnya. Bisa ditarik kesimpulan bahwa semua kelas di dunia selalu memiliki hirarki yang menggambarkan silsilah kelas tersebut.

Polimorfisme
Polimorfisme (polymorphism) erat kaitannya dengan Pewarisan. Polimorfisme adalah pemikiran bahwa objek dinamis suatu kelas dasar dapat berperilaku seperti kelas turunan. Ketika objek tersebut menunjuk kelas dasar, objek tersebut berperilaku seperti kelas dasar, tetapi ketika objek tersebut menunjuk kelas turunan, objek tersebut berperilaku seperti kelas turunan. Dalam hal ini objek dapat memiliki beberapa bentuk, tergantung pada saat itu kelas mana yang ditunjuk. Yang perlu menjadi catatan, bahwa perubahan perilaku ini dari kelas dasar kepada kelas turunan, tidak dapat objek kelas turunan menunjuk kelas dasar.
Polimorfisme dimungkinkan karena adanya mekanisme ikatan dinamis (dynamic binding). Ikatan dinamis adalah ikatan yang terjadi pada saat program dijalankan (run-time). Ikatan yang terjadi pada saat kompile disebut ikatan statis. Ikatan dinamis hanya dapat terjadi antara suatu objek dinamis dengan metode yang dinamis juga, dalam hal ini metode virtualnya (maya).

 

Sekian penjelasan konsep dari Pemrograman Berorientasi Objek (OOP).

Wassalam….

Semangat menyambut hari kemenangan

Wah udah agak lama juga gue gak update blog ini >< gara-gara kesibukan yang super duper padat ( Lebay ) hahahaha. Hmmm sekalinya update udah pas bulan puasa 1431 Hijriah aja … cpt juga udah ga kerasa puasa masuk hari ke 11 tinggal 19 hari lagi kita berpuasa dan menyambut hari kemenangan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslin diseluruh penjuru pelosok terpencil didunia.

ane mau bercerita sedikit tentang apa arti dari " Semangat menyambut hari kemenangan "

Jadi begini ceritanya dahulu kala ada sebuah ladang gandum eh salah jadi promosi nih gue hahaha, dalam 1 bulan kita akan melewati sebuah amanat dari Allah S.W.T yang sebagaimana telah dilakukan oleh rosul-rosul sebelumnya. Apa hari kemenangan di mata orang-orang diseluruh dunia ? ya kita tau seluruh dunia akan berkumandang takbir dan bermaaf-maaf'an dengan semua orang yang dikenal maupun tidak karena silaturahmi dalam Hari raya pasti sangat lah bermakna bagi semua umat muslim diseluruh dunia. Terlepas dari itu semua sesudah hari raya lewat tidaklah heran kita melihat maksiat dan kebohongan dunia pun kembali beraktifitas, betapa sedihnya Nabi Muhammad S.A.W melihat umatnya yang setiap bulan suci ramadhan selalu berlomba-lomba dalam kebaikan tapi setelah bulan suci itu lewat aktifitas yang seharusnya sudah ditinggalkan tapi malah dikerjakan kembali dan lebih dari sebelumnya. Insyaallah pembaca blog setia semuanya tidak bersifat seperti itu amin amin ya robbal alamin. Saya mengajak pembaca untuk tetap berbuat kebaikan di bulan suci ramadhan ini dan setiap waktu yang kita lewati didunia ini agar berlomba-lomba dalam kebaikan dunia dan Akhirat 😀

Persahabatan We Are Toys

Assalamualaikum Wr. Wb.

Apa kabar pembaca setia blog saya ? pasti semua baik yah, sebelum saya bercerita tentang sebuah persahabatan saya dan teman-teman. Saya ingin mengupas sedikit arti dari sebuah persahabatan yang baik entah saya benar atau tidak hehe.

Langsung saya mulai saja, arti sebuah persahabatan menurut pemikiran saya dan tidak asal copas dari web atau blog lain.

Persahabatan adalah sebuah ikatan batin antara teman dan teman yang kita kenal sejak lama dan sudah kita mengerti sifat satu sama yang lainnya, sehingga kita dapat mengetahuinya bila seorang sahabat kita dalam masalah yang sangat rumit dan tidak dapat diselesaikan sendiri olehnya pasti dia akan bercerita kepada seseorang yang menurut dia itu nyaman untuk bercerita dan dapat memberikan solusi yang terbaik untuknya. Seorang sahabat tidak pernah membiarkan temannya terjebak dalam suatu masalah, karena dia pasti akan membantu sekeras dan sebisa mungkin agar temannya bisa mendapatkan kebahagiaan dan selalu ada untuknya.

Terkadang kita berpikir keluarga adalah tempat yang cocok untuk bercerita tentang masalah pribadi yang sangat detail, tapi kebanyakan orang pasti ingin bercerita kepada seorang sahabatnya karena dia berpikir bercerita kepada dia itu sangat nyaman dan selalu membuatnya termotivasi akan dorongan sahabatnya. Karena seorang sahabat yang sesungguhnya itu adalah dimana kita susah dia selalu ada untuk kita dan dimana kita senang dia tidak mau merepotkan kita disaat kita sedang dalam kesenangan kita sendiri, itulah yang dinamakan seorang sahabat sejati.

Saat inilah persahabatan yang sedang saya jalani dengan teman-teman sebaya saya yang mungkin sebagian bisa saya anggap sebagai sahabat sejati karena disaat saya susah dia selalu menjadi tempat saya bercerita dan dia pun memberikan masukan yang mendorong saya agar bisa menyelesaikan segala masalah dengan jantan dan lapang dada dan disaat saya senang pun saya akan berusaha semampu mungkin agar sahabat saya pun dapat merasakan kesenangan yang saya rasakan.

Hidup tanpa seorang sahabat bagaikan bumi tidak berlapiskan atmosfer yang dimana bumi akan selalu kejatuhan asteroid-asteroid yang langsung jatuh mengujam daratan dan menghancurkan segalanya. Ibarat tidak punya sahabat yaitu bila kita terjebak dalam sebuah masalah yang tak kunjung henti kita tidak dapat menyelesaikan satu persatu karena pasti kita kehilangan semangat atau rasa percaya diri yang bisa membuat kita putus asa dan tenggelam dalam masalah itu sendiri seperti terjebak di labirin yang takan pernah kita temukan jalan keluarnya.

Sekian postingan saya untuk hari ini semoga bermanfaat untuk teman-teman yang mungkin mempunyai sahabat yang benar-benar sayang terhadap kalian :D.

Life’s full of ups and downs.
That’s why we need inspirations
from time to time, to remind us about
how blessed we are,
how much God loves us and
how beautiful this life can be.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kehilangan arah dan feeling akan sesuatu

Assalamualaikum Wr Wb.

Kali ini gue pengen curhat soal isi hati gw disini semoga aja ada teman-teman yang bisa membantu atau memberi support ke saya hahaha ngarep mode. Salam semua yang membaca postingan ini semoga bisa menangkap dan mengerti arah pembicaraan saya ehehee. Begini ceritanya, gue yang sekarang ini lagi dilanda kepusingan yang amat sangat membingungkan entah buat temen-temen ini masalah sepele apa engga tapi saat ini gue lagi dibuat pusing dengan yang namanya cinta dan kehidupan.

Cinta sesuatu yang harus dan dimiliki seseorang karena tanpa cinta kita tidak dapat menyayangi sesuatu atau menghargai seseorang yang memberi respon terhadap kita. Karena cinta adalah sesuatu yang manusia selalu harapkan dan dicintai itu pasti sangat menyenangkan.

Kehidupan terkadang kita hadapi dengan santai enjoy dan fun, tapi adakalanya kita menghadapi hidup dengan permasalahan yang sangat rumit dan kadang kita harus menyelesaikan masalah itu sendirian tanpa ditemani seorang sahabat. Oleh karena itu bersikap dewasa dan tegar dalam menjalani hidup adalah sifat yang paling utama karena kita dapat mengerti akan kerasnya kehidupan dan menghargai waktu yang kita dapatkan dari Tuhan agar kita dapat menjalani hidup dengan sebaik-baiknya.

Sekarang gue sedang dilanda cinta tetapi gue juga harus menjalani kehidupan gue sebagai mahasiswa yang disibukan oleh pekerjaan dan waktu kuliah. Entah kenapa gue suka seorang gadis yang baru gue kenal sehari dan gue pun langsung jatuh hati sama dia. Aneh tapi nyata haha memang cinta ga bisa ditebak, gue emang cowok lemah bodoh terhadap wanita, tapi hati ini ga bisa dibohongin kalau emang gue sayang banget sama itu cewek tapi gue malu untuk mengungkapkannya dan hanya bisa diam dan berfikir ” BETAPA LEMAHNYA SAYA “. Mungkin kalau teman-teman baca ini kalian pasti mentertawakan saya dan memaki saya lelaki lemah yang takut mengungkapkan cinta, ya memang saya hanya lelaki lemah dan mungkin bodoh karena ada wanita yang saya suka tidak berani saya ungkapkan, tapi dalam hati tulus ini selalu berharap agar dirinya selalu baik-baik saja dan bisa menjaga diri dengan baik. Mungkin perjalanan hidup saya masih panjang karena saya masih ingin membahagiakan orang tua saya dan sahabat saya yang selalu susah senang bersama.

Untuk someone yang jauh disana gue sayang dan cinta sama lo tapi kenapa gue sekarang berfikir seperti kehilangan arah dan feeling sama lo untuk melanjutkan sebuah proses hubungan yang lebih dari teman. Semoga pembaca tidak bosan akan tulisan yang saya ketik ini dan mengambil hikmahnya dari semua ini yang jelek dibuang yang baik insyaallah bisa berguna untuk kita semua. Akhir kata

Wassalamualaikum Wr Wb.

Love at First Sight

Love at first sight, yes maybe this is how I feel now. Untuk sebagian orang mungkin cinta pada pandangan pertama itu tidak bagus karena ada orang bilang cinta pada pandangan pertama itu bisa berujung pada perpisahan karena salah satu diantara pasangan itu tidak tau karakter masing-masing pasangan dan hanya mengandalkan face / kecantikan dan ketampanan semata. Tapi ada orang tua dulu bilang cinta pandangan pertama itu adalah hal yang sangat menegangkan dan juga menjadi sebuah tantangan hidup bagi setiap pasangan dalam menjalani hidupnya, ada hal yang kita tidak ketahui dari pasangan kita begitu juga sebaliknya tapi disaat-saat itulah sebuah cerita cinta terjalin, saling mengerti keadaan satu sama lain dan juga saling menghargai apa kekurangan dan kelebihan pasangan kita.

Cinta kadang tak seindah yang kita pikirkan bila status kita sedang menjomblo, apa yang dilihat dan yang dirasakan itu kadang jauh berbeda dari yang kita pikirkan. Cinta itu adalah penggabungan 2 sifat yang berbeda dan harus dileburkan menjadi satu agar kedua sifat itu bisa saling menjaga dan memahami kondisi pasangan masing-masing. Jika cinta hanya bermodalkan nafsu, faktor face, faktor ekonomi, faktor keluarga kadang semua itu hanyalah sandiwara cinta dan kita hanya dipermainkan oleh sebuah ” PERASAAN ” yang kadang kita merasa jenuh dan ingin mencoba sesuatu yang baru dan disitulah terjadi ” PERSELINGKUHAN ” yang dapat menghancurkan mahligai percintaan.

Ya mungkin sekarang yang mungkin gw rasakan ya Love at First Sight disaat gw ngeliat dia dari jauh dan dari dekat gw ngerasain hal beda aja dari someone. Dia mancarin aura yang bikin hati gw tentram damai dan juga dipenuhi bunga-bunga dihati ini hehe mungkin lebay dikit tapi ya itulah yang gw rasain sekarang. Mungkin perkenalan gw dan dia belum sampai tahap aman tapi saat ini gw berusaha untuk ngedapetin hati dia dengan cara apapun dan gw bakal menyerah sampai dapat jawaban yang pasti dari dia soalnya gw pun berharap semoga suatu saat nanti bisa terjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman.

ya itulah curahan hati dari gw buat ” SOMEONE ” yang lucu dan imut mungkin kalo dia baca entah dia marah atau tersipu malu, tapi gw cuman bisa nulis disini dan bercerita tentang kehidupan gw sendiri.

Dear S. Your cheerful smile that shines like the sun to illuminate the world and give happiness in this world.

Insomnia

Malam Blogger, Wah udah seminggu ini gue jarang tidur malem, gara-gara main game sama diajak jalan sama temen ke tempat antah berantah hahaha kayak dibulan aja antah berantah. Pengen rasanya balik ke waktu gue kecil dimana gue masih seneng-senengnya sama temen main tradisional dari gundu sampai main benteng hahahaha. Tapi namanya hidup pasti kita semua berevolusi menjadi manusia dewasa dan nanti punya kehidupan masing-masing. Bagi Insomnia berat coba deh jalanin hidup kayak manusia normal lainnya tidur tepat waktu bangun tepat waktu, pasti lo ngerasain hal yang beda dari sebelomnya lo ngidap penyakit Insomnia berat hahahaha. Sekedar curahan hati dari gue semoga bagi pembacanya tidak bosan dan terus mensupport saya agar bisa membuat tulisan-tulisan yang lebih baik dan baik lagi.