Apa sih serunya main game online ???


Hmmm untuk menjawab pertanyaan yg udah sering gua denger itu, kenapa main game online itu bisa seru ? ( untuk gua loh ). Ternyata main game itu bukan cuman ngabisin kantong lo dan orang tua lo, lain sama halnya orang yang yang main game online cuman buat kepuasan. Nah disitu kita gamers yang inisiatif buat masuk ke lahan kerjanya di game online. Rata-rata orang yg main game buat kepuasan itu mau bayar apa saja yang dia mau sehingga RP tak jadi masalah, jadi kita di komunitas game itu buka jasa seperti jasa menaikan level, jual barang dsb. Gue sendiri udah dapet uang jajan sendiri dari game dari gue kelas 2 SMA, jadi ga usah repot2 minta uang jajan ke ortu toh dari game sudah lebih dari cukup buat kantong pelajar seperti gue. So kenapa main game online itu bisa seru ?? bagi gua ya bisa nambah uang jajan sedikit dan satu lagi bisa memperluas komunitas / teman-teman di jaringan Game online indonesia. Ciayo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s