Insomnia

Malam Blogger, Wah udah seminggu ini gue jarang tidur malem, gara-gara main game sama diajak jalan sama temen ke tempat antah berantah hahaha kayak dibulan aja antah berantah. Pengen rasanya balik ke waktu gue kecil dimana gue masih seneng-senengnya sama temen main tradisional dari gundu sampai main benteng hahahaha. Tapi namanya hidup pasti kita semua berevolusi menjadi manusia dewasa dan nanti punya kehidupan masing-masing. Bagi Insomnia berat coba deh jalanin hidup kayak manusia normal lainnya tidur tepat waktu bangun tepat waktu, pasti lo ngerasain hal yang beda dari sebelomnya lo ngidap penyakit Insomnia berat hahahaha. Sekedar curahan hati dari gue semoga bagi pembacanya tidak bosan dan terus mensupport saya agar bisa membuat tulisan-tulisan yang lebih baik dan baik lagi.

Leave a Reply

