Love at First Sight

Love at first sight, yes maybe this is how I feel now. Untuk sebagian orang mungkin cinta pada pandangan pertama itu tidak bagus karena ada orang bilang cinta pada pandangan pertama itu bisa berujung pada perpisahan karena salah satu diantara pasangan itu tidak tau karakter masing-masing pasangan dan hanya mengandalkan face / kecantikan dan ketampanan semata. Tapi ada orang tua dulu bilang cinta pandangan pertama itu adalah hal yang sangat menegangkan dan juga menjadi sebuah tantangan hidup bagi setiap pasangan dalam menjalani hidupnya, ada hal yang kita tidak ketahui dari pasangan kita begitu juga sebaliknya tapi disaat-saat itulah sebuah cerita cinta terjalin, saling mengerti keadaan satu sama lain dan juga saling menghargai apa kekurangan dan kelebihan pasangan kita.

Cinta kadang tak seindah yang kita pikirkan bila status kita sedang menjomblo, apa yang dilihat dan yang dirasakan itu kadang jauh berbeda dari yang kita pikirkan. Cinta itu adalah penggabungan 2 sifat yang berbeda dan harus dileburkan menjadi satu agar kedua sifat itu bisa saling menjaga dan memahami kondisi pasangan masing-masing. Jika cinta hanya bermodalkan nafsu, faktor face, faktor ekonomi, faktor keluarga kadang semua itu hanyalah sandiwara cinta dan kita hanya dipermainkan oleh sebuah ” PERASAAN ” yang kadang kita merasa jenuh dan ingin mencoba sesuatu yang baru dan disitulah terjadi ” PERSELINGKUHAN ” yang dapat menghancurkan mahligai percintaan.

Ya mungkin sekarang yang mungkin gw rasakan ya Love at First Sight disaat gw ngeliat dia dari jauh dan dari dekat gw ngerasain hal beda aja dari someone. Dia mancarin aura yang bikin hati gw tentram damai dan juga dipenuhi bunga-bunga dihati ini hehe mungkin lebay dikit tapi ya itulah yang gw rasain sekarang. Mungkin perkenalan gw dan dia belum sampai tahap aman tapi saat ini gw berusaha untuk ngedapetin hati dia dengan cara apapun dan gw bakal menyerah sampai dapat jawaban yang pasti dari dia soalnya gw pun berharap semoga suatu saat nanti bisa terjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman.

ya itulah curahan hati dari gw buat ” SOMEONE ” yang lucu dan imut mungkin kalo dia baca entah dia marah atau tersipu malu, tapi gw cuman bisa nulis disini dan bercerita tentang kehidupan gw sendiri.

Dear S. Your cheerful smile that shines like the sun to illuminate the world and give happiness in this world.

2 thoughts on “Love at First Sight

Leave a comment