Kehilangan arah dan feeling akan sesuatu

Assalamualaikum Wr Wb.

Kali ini gue pengen curhat soal isi hati gw disini semoga aja ada teman-teman yang bisa membantu atau memberi support ke saya hahaha ngarep mode. Salam semua yang membaca postingan ini semoga bisa menangkap dan mengerti arah pembicaraan saya ehehee. Begini ceritanya, gue yang sekarang ini lagi dilanda kepusingan yang amat sangat membingungkan entah buat temen-temen ini masalah sepele apa engga tapi saat ini gue lagi dibuat pusing dengan yang namanya cinta dan kehidupan.

Cinta sesuatu yang harus dan dimiliki seseorang karena tanpa cinta kita tidak dapat menyayangi sesuatu atau menghargai seseorang yang memberi respon terhadap kita. Karena cinta adalah sesuatu yang manusia selalu harapkan dan dicintai itu pasti sangat menyenangkan.

Kehidupan terkadang kita hadapi dengan santai enjoy dan fun, tapi adakalanya kita menghadapi hidup dengan permasalahan yang sangat rumit dan kadang kita harus menyelesaikan masalah itu sendirian tanpa ditemani seorang sahabat. Oleh karena itu bersikap dewasa dan tegar dalam menjalani hidup adalah sifat yang paling utama karena kita dapat mengerti akan kerasnya kehidupan dan menghargai waktu yang kita dapatkan dari Tuhan agar kita dapat menjalani hidup dengan sebaik-baiknya.

Sekarang gue sedang dilanda cinta tetapi gue juga harus menjalani kehidupan gue sebagai mahasiswa yang disibukan oleh pekerjaan dan waktu kuliah. Entah kenapa gue suka seorang gadis yang baru gue kenal sehari dan gue pun langsung jatuh hati sama dia. Aneh tapi nyata haha memang cinta ga bisa ditebak, gue emang cowok lemah bodoh terhadap wanita, tapi hati ini ga bisa dibohongin kalau emang gue sayang banget sama itu cewek tapi gue malu untuk mengungkapkannya dan hanya bisa diam dan berfikir ” BETAPA LEMAHNYA SAYA “. Mungkin kalau teman-teman baca ini kalian pasti mentertawakan saya dan memaki saya lelaki lemah yang takut mengungkapkan cinta, ya memang saya hanya lelaki lemah dan mungkin bodoh karena ada wanita yang saya suka tidak berani saya ungkapkan, tapi dalam hati tulus ini selalu berharap agar dirinya selalu baik-baik saja dan bisa menjaga diri dengan baik. Mungkin perjalanan hidup saya masih panjang karena saya masih ingin membahagiakan orang tua saya dan sahabat saya yang selalu susah senang bersama.

Untuk someone yang jauh disana gue sayang dan cinta sama lo tapi kenapa gue sekarang berfikir seperti kehilangan arah dan feeling sama lo untuk melanjutkan sebuah proses hubungan yang lebih dari teman. Semoga pembaca tidak bosan akan tulisan yang saya ketik ini dan mengambil hikmahnya dari semua ini yang jelek dibuang yang baik insyaallah bisa berguna untuk kita semua. Akhir kata

Wassalamualaikum Wr Wb.

Leave a Reply

