Gadis Berkuncir 4 Agustus

Gadis Berkuncir 4 Agustus

Assalamualaikum.

Bismillah, saya ingin coba sedikit mendeskripsikan rasa dan pemikiran saya tulisan yang saya tuang kali ini saya akan membahas tentang seorang ‘Gadis Berkuncir 4 Agustus’ yang belum lama ini dikenal.

Singkat tulisan ini bisa menjadikan gambaran tentang ‘Gadis Berkuncir 4 Agustus’ yang saya maksud itu.
Dia seorang wanita yang kuat, baik, lemah lembut terkadang manja dibuatnya. Setiap kharisma atau pembawaan dirinya selalu membuat para pria bisa bertekuk letut dibuatnya.
Ya ‘Gadis Berkuncir 4 Agustus’ itu adalah orangnya. Setiap perkataan, perbuatan, segala sikap dan santun membawa dirinya terlihat seperti Gadis yang ingin memperkenalkan dirinya be different dibanding wanita lainnya.
Semoga para pria bisa memikirkan matang-matang tentang segala apa yang diperbuatnya, semata-mata untuk kebaikannya.
Bukan sekedar uang yang berlimpah bisa membeli segalanya bukan sekedar rasa suka yang diminta darinya.
Kenyamanan dan segala perhatian kasih sayang lah yang ia butuhkan, ya bukan sekedar itu saja. Semoga cinta tulus yang selalu dia inginkan dapat tercapai.
Tapi apakah ada cinta tulus dan sejati melebihi cinta ke pada Tuhannya ? Tidak ‘serunya’ semua itu hanyalah kasih sayang terhadap Tuhan yang membuat dirinya menjadi yang sekarang ini.
Mencintai kehidupan dirinya dan orang lain.

Setiap cerita yang dia buat selalu membuat saya berkesan, dari hal kecil yang kadang selalu membuat saya rindu akan dirinya, entah saya jatuh cinta entah apa yang saya rasakan. Didalam dirinya terpancar aura yang membuat saya ingin selalu dekat dengan dirinya.
Yap, ini jatuh cinta ? saya berusaha tidak bertanya kepada diri saya, karena jika saya jatuh cinta maka saya tidak akan bertanya-tanya saya ini sedang jatuh cinta atau engga.
Yang saya suka dari ‘Gadis Berkuncir 4 Agustus’ ini adalah ketika iya cemberut, wahhhh manis ya kamu hehe. Tidak perlu yang cantik,
karena salon ada dimana-mana. Tapi yang seperti dia ya cuman dia, engga ada yang lain. Biarpun dia berusaha merendah didepan saya, itu tidak membuat saya gentar akan cinta saya kepada dirinya.
Semakin ia merendah, semakin ia meninggi, semakin cinta saya kepada dirinya. Aneh kan ? ya engga aneh wong namanya jatuh cinta.

Dia sangat benci udang, benci kerang, benci orang-orang yang annoying, tapi iya selalu tidak pernah bisa membenci dirinya sendiri. Itulah dirinya yang berbintang Leo, pas ngambek amarahnya bisa menggebu-gebu.
Tapi kalau sedang tenang dia bagaikan kucing penurut yang selalu minta diusap-usap kepalanya. Hehe aneh engga ? Ya engga anehlah tapi itulah dia si ‘Gadis Berkuncir 4 Agustus’
Tiap perkataan dan perbuatan kecil yang diterimanya yang dirasanya, pasti akan diingat entah itu diusap kepalanya, entah itu dikasih senyuman secuil sampai mengomentari gaya berpakaian temannya sendiri.
Ya sampai sekarang pun begitu, dari dulu sejak kini. Terlepas dari sisi ke-ambekannya dia sangat peduli akan sesama temannya, entah bagaimana bentuk rupanya dia selalu memperhatikan temannya.
Itulah kenapa saya sering bikin dia ngambek, karena dibalik ke-ambekannya dia selalu peduli akan sekitarnya. Hehehe kamu lucu sih tapi saya cinta dia, gimana dong ?
Kadang cinta yang tulus itu indah seperti ditulisan-tulisan sampai cerita di film-film layar lebar yang menayangkan betapa tulusnya kasih yang diberikan sang pangeran kepada putrinya. Lalu endingnya stop dengan kebahagiaan sang Pangeran dan sang Putri.
Padahal ? sehabis itu ? mereka kebanyakan selingkuh di luar, mereka kebanyakan main layar lebar lain seperti film action, drama, komedi, sinetron dll. Ya berarti cinta tulus itu bukan sekedar tulisan atau cerita di film-film bioskop.
Tapi cinta tulus itu hanya mereka, kita, kamu dan dia yang bisa merasakannya. Seberapa besar cinta anda ? rasain sendiri perasaan kamu.

Kita berbeda, dia juga, kami apalagi. Jangan pernah menyama-nyamai antar manusia. Itu yang pernah dia singgung kepada saya, dia tidak pernah mau disamakan dengan wanita-wanita diluar lainnya. Itu yang menjadi pelajaran baru untuk saya ketika tidak bisa semua orang kita samakan
sifat dan karakter mereka masing-masing. Yap, that’s right only one, only you itu yang ada didunia ini sekarang. Makin cintanya saya dengan ‘Gadis Berkuncir 4 Agustus’ itu. Tidak ada kata-kata romantis buatnya, tidak ada gombalan maut untuknya
hanyak sifat dan perilaku saya yang bisa saya keluarkan saat dengan dirinya. Sweet ? engga sama sekali, buat saya itu adalah satu sikap cinta saya terhadap dirinya.
Ketika orang lain berucap romantis kepada sang pasangan. Tapi tidak dengan saya ketika itu semua hanya menjadi hal bullshit yang terkadang perlu. Ya lebih baik menyikapi dari pada mengomentari.

Ya, mungkin sampai saat ini saya belum bisa mendapatkan hatinya. Tapi saya yakin setiap orang tidak pernah salah jika mempunyai mimpi dan tidak ada yang salah juga untuk menanti.

Sekian tulisan saya, cerita ‘Gadis Berkuncir 4 Agustus’ yang mungkin tidak pernah bisa terdeskripsikan dengan sebuah tulisan karena ini sebuah rasa dan pemikiran dari blogger newbie seperti saya 🙂

Wassalam.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

